OTOBIOGRAFI MUHAMAD REHAN

 Perkenalkan nama saya muhamad rehan, saya lahir pada tanggal 11-05-2009, saya anak ke 3 dari 3 saudara, saya terlahir di keluarga sederhana, ayah saya bekerja sebagai petani dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

*Ketika saya sudah berumur 4 tahun saya mulai pendidikan di TK PGRI BHAKTI MANDIIRI  SD3 gunung batu

*Terus setelah itu saya sekolah TK hanya 1 tahun jadi saya sekolah TK cuman 1 tahun tidak sampe 2 tahun karna saya sama orang tua saya langsung di masukan ke ..

*poto TK.


*ketika saya kelas 8 saya sekolah di SMPN 2 CIRACAP saya kerja kelompok praktek sama teman teman sekelas mengerjakan praktek pelajaran ips membuat karya dari bahan perhiasan seperti karang laut, dan saya di situ kerja kelompok bersama teman saya karna mengerjakan nya di kelompokan .

*lalu saya di situ bahagia karna saya suka prakter kerja kelompok.

*poto waktu kelas 8 kerja kelompok


*ketika saya kelas 9 saya sangat gembira menemukan kelas yang begitu bagus, dan teman teman nya sangat menghargai, dan di situ saya bangga karna wali kelas saya bapa ASEP MJ, jadi poto di bawah ini saya sama teman teman sempat untuk iuran bersama teman -teman saya untuk membeli kueh untuk merayakan hari guru nasional, buat mengasih hadih kueh hari guru ke wali kelas saya.

*poto kelas 9


*Sekian dan terima kasih, hanya segitu yang bisa saya ceritakan mohon maaf  bila ada kesalahan dan kekurangan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer